Permata Spa

Rabu, 26 Februari 2014

Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah


Kali ini saya akan membahas mengenai pengobatan tumit kaki yang pecah-pecah,tumit kaki yang pecah memang mengganggu kenyamanan kita,kaki terasa lebih kering dilihatpun tidak bagus.bagi kalian yang memiliki permasalahan tumit kering coba kalian praktekan cara mengatasi tumit pecah-pecah dibawah ini.


Menggunakan Air Hangat

ar panas
Rendamlah kaki anda di dalam air hangat yang sudah dicampuri dengan foot bath. Oleskanlah scrub di bagian tumit yang kasar lalu gosoklah tumit anda perlahan –lahan dengan foot stick atau batu apung. Lalu angkat dan keringkan kaki dengan handuk.

Menggunakan Bawang Putih

ripe garlic fruits with green parsley leaves
Pada malam harinya, oleskanlah bawang putih pada tumit anda yang kasar, diamkanlah hingga pagi harinya. Keesokan harinya, bilaslah dengan air dingin lalu oleskanlah madu murni pada tumit tersebut sebagai lotion. Lakukan hal ini secara rutin dan lihat saja hasilnya.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau olive oil dapat menjadi pelembab dan pelembut kulit alami, termasuk bagian kulit yang rentan dan keras seperti tumit dan kulit kaki bagian bawah. Gunakan minyak zaitun sebagai night cream setiap malam menjelang tidur. Biarkan minyak zaitun meresap sempurna ke dalam kulit selama Anda tidur, dan rasakan perbedaannya pada pagi hari. :)

Menggunakan Lulur Organik

                                      
Lulur Organik adalah lulur yang terbuat dari ramuan minyak zaitun, bengkoang, jeruk nipis, dan juga susu. Menggunakan lulur ini secara rutin pada area kaki dan tumit dapat membuat kulit kaki lebih halus dan lembut. Masalah kulit kaki yang pecah-pecah pun dapat teratasi dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar